Selasa, 30 Desember 2014

Cara Memutihkan Kulit Wajah #3112

Cara Memutihkan Kulit Wajah - Pemutihan kulit adalah topik yang kontroversial dan satu yang pasti menimbulkan banyak pertanyaan dan kekhawatiran. Juga disebut sebagai pemutih kulit atau pemutih kulit, pemutih kulit melibatkan menggunakan bahan kimia untuk meringankan nada kulit, atau untuk membawa kulit lebih bahkan dan seragam pada orang-orang yang mungkin memiliki warna kulit yang tidak merata.

http://sehatmanis.com/cara-memutihkan-wajah-secara-alami/ - cara memutihkan wajah secara alami

Sementara beberapa bahan kimia akan menghasilkan keringanan kulit, risiko yang terlibat tentang. Banyak bahan kimia yang digunakan orang untuk prosedur ini dianggap beracun, dan dapat menyebabkan kerusakan jangka pendek dan jangka panjang yang signifikan pada kulit.


Baca juga :


Mengapa orang Perlu Pemutih Kulit?

Orang-orang yang memiliki tanda lahir, tahi lalat atau kondisi hiperpigmentasi lainnya mungkin mempertimbangkan pemutihan sebagai pilihan untuk kembali kulit mereka untuk nada lebih seragam.

4 komentar:

  1. makasih infonya untuk cara memutihkan kulit :D bermanfaat sekali

    BalasHapus
  2. wajah yang memiliki kulit baik mereka yang selalu mengikuti tips kecantikan kulit wajah alami dengan benar. wajar banyak orang lebih suka melihat wajah indah putih dan berseri. sudah jadi kodrat jika orang di dunia ini lebih memilih wajah putih dibandingkan yang kurang putih (bahasa halusnya). Aturan baik nya jangan sampai memakai produk kecantikan banyak dalam kurun satu waktu, dapat mengakibatkan kerusakan pori kulit. saran aja gitu

    BalasHapus
  3. ere globalisasi cara memutihkan wajah sudah banyak yang menggunakan cara tidak benar. aku setuju diatas.

    BalasHapus