Jumat, 05 Desember 2014

Tips Cantik Alami Dimata Pria

Tips Cantik Alami Dimata Pria - Wanita paling suka dipanggil cantik. Karena perempuan harus mencoba untuk terlihat cantik di mata pria impiannya. Jadi bagaimana?


Berikut adalah tips agar wanita cantik di mata pria:

1. gaun merah lebih menarik

Anda pasti akan membawa gaun merah tersimpan rapi di lemari bawah tanah setelah Anda membaca artikel ini. Sebuah studi oleh University of Rochester mengatakan, bahwa seorang wanita yang mengenakan gaun merah akan terlihat lebih menarik di mata pria dibandingkan dengan wanita yang memakai warna lain. Warna merah sangat menarik, terutama pada daya tarik seksual.

2. Tidak ada gaun? lipstik menjadi

Para peneliti dari University of Manchester, mengatakan bahwa mata berapi-api warna bibir merah yang lebih baik dapat menangkap perhatian pria terhadap Anda. Karena penelitian telah menunjukkan bahwa laki-laki telah menghabiskan waktu yang lama untuk memperhatikan bibir seksi merah yang menghiasinya. Plus, adam biasanya akan tertarik dalam 7,3 detik ketika mereka melihat bibir merah, Anda sedang berbicara dan tertawa. Demikian pula, pakaian, bibir juga dapat diklasifikasikan dalam salah satu daya tarik seks yang terkandung dalam wanita.

Adapun artikel topik kesehatan yang bisa anda jadikan rujukan antara lain :


3. Senyum

Oke, setelah Anda bermain-main dengan warna dapat menarik pria, sekarang saatnya untuk melepaskan kali ini terhandal untuk membuat pria mabuk kepayang dibuat. Tersenyum. Setelah Anda melewati orang yang ideal adalah meringkuk dengan pacarnya, Anda tidak perlu khawatir dan cemas. Secara bertahap percaya diri, dan jangan lupa sikap Anda, tersenyum! Senyum dapat membuat Anda terlihat lebih menarik dan menyenangkan. Selain itu, jika Anda memiliki implikasi senyum seperti itu, lebih menarik dengan itu. Cobalah!

4. Tertawa pada lelucon nya

Sebuah studi di University of Canada bilang itu lucu ketika Anda tertawa dapat membuat mereka lebih menarik bagi Anda. Hal ini disebabkan sifat setiap orang ingin diperhatikan. Dengan Anda tertawa bahwa ia telah melakukan, akan menciptakan kesan bahwa Anda menghargai mereka dan ia berhasil membuat Anda tertawa. Selanjutnya? dia akan mencari lelucon yang akan dikirimkan kepada Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar